Selasa, 08 Februari 2011

Curahan hati

Tadi malam aku menelpon orang yang aku sayang, tapi ternyata dia sudah tidak mempedulikan aku, dia sudah lupa ma aku aku tidak menyangka kalau dia buat aku jadi begini disaat aku mulai bisa mencintai dia, ternyata dia mempermainkan aku.

  Apakah ini karma?, tapi  aku gak pernah meninggalkan atau menyakiti seorang cowok sampai sedalam ini,  aku barharap dia akan menjadi yang terakhir untukku tapi ternyata dia sudah berubah.

aku ingin mencurahkan semua isi hatiku kepada seseorang yang benar**  bisa dan  mau menyayangi aku dengan sepenuh hatinya karena aku tidak pernah mendapatkan seorang cowok yang bisa menjadi sosok kekasih sekaligus kakak buat aku.

aku ingin menggapai semua impianku karena hanya dengan itu aku bisa bahagia, mulai dari impian yang kecil kecil dulu yaitu mendapatkan sosokyang bisa memotivasi aku dalam semua hal yang aku kerjakan atau nama lainnya adalah pacar
dalam waktu dekat ini aku ingin menjadi sosok wanita yang berpikir realistis dan dewasa karena sulit bagiku berpikir dewasa dan realistis  ketika aku jatuh cinta pada seseoarang aku selalu di butakan oleh cinta aku selalu di perbudak oleh cinta
aku ingin melepas semua penat yang ada di hatiku rasanya aku tidak sanggup lagi untuk jatuh cinta lagi aku selalu sakit dan sakit ketika aku baru mendapatkan cinta itu ingin rasanya terlepas dari semua ini
setiap hari aku selalu belajar dari pengalaman tapi aku selalu jatuh di lubang yang sama kenapa harus terjadi dan terjadi lagi kenapa hal itu selalu menimpaku
ingin rasanya merasakan kasih sayang dari seorang kekasih yang benar benar mencintai aku ingin rasanya aku mencium dan membelai rambutnya
oh kenapa kau selalu membuat aku sakit padahal aku selalu menghargau mu kenapa kau tidak pernah melihat ketulusan ku kenapa kau ingin selalu melihat aku menangis dan menangis apa kautidak puas dengan semua penderitaan ku selama ini
pernahkah kau memikirkan perasaan ku sebentar saja pernahkah kau merasakan rasa sakit yang aku rasakan sekarang bukankah kau selalu bilang kalau cinta itu bisa merasakan apa yang dia rasakan tapi kenapa kau tidak mau mengerti apa yang sedang ku rasakan
mungkin selama ini aku terlalu bodoh karena terlalu percaya dengan kata kata cowok mungkin sudah saatny aku untuk bangun dari ketidaksadaran ku apakah ini semua pelajarangbagi ku tapi kalau pelajaran kenapa  aku selalu mengalami hal yang sama dan baru nyadar setalah aku mengalami sakit yang berulang ulang
semoga orang yang telah menyakiti aku sadar akan perbuatannya semoga dia menyesal dengan perbuatannya dan semoga dia mau minta maaf padaku atas semua siksaannya pada hatiku dann semoga hari ini aku menemukan pengganti yang lebih baik dan lebih mengerti aku
sebuah nama sudah ku hapus dari lubuk hatiku yang paling dalam, nama itu  tak aka nada lagi dalam ingtanku dan semoga teman temannya juga mengingatkan akan kesalahannya padaku
aku bersyukur karena selama aku pacaran denhgan dia aku blum pernah melakukan hal hal yang meanng belum waktunya aku lakukan karna itu aku jadi ikhlas meskipun aku harus kehilangan dia yang masih aku cintai
setelah akku sembuh dari sakit hatiku aku akan bangkit dan meraih semua impian ku yang dulu sempat terpendam dan tertunda
aku yakin aku bisa mendapatkan apa yang ku mau di saat ini karena yang ku mau saat ini adalah sesuatu yang belum pernah ku lalukan sebelumnya
aku yakin akan keputusanku untuk melakukan hal ini dia tidak akan bisa melihat ku lagi dan dia tidak akan merasa terganggu lagi karena aku akan meninggalkan dia untuk selama lamanya
sebelum aku melakuan hal inni aku ingin aku ingin melihat orang orang yang pernah buat aku bahagia merasakan kebahagiaan juga, aku juga ingin melihat orang yang pernah membuat aku sedih merasakan kesedihan juga
itu akan membuat aku jadi lega dan tenang untuk meninggalkan semua ini aku tidak akan ada lagi di dunia ini aku akan menjadi orang yang baru sekarang aku bukan dewi yang dulu lagi akku akan menjadi dewi yang baru demi menghilangkan rasa sakit ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan mempermainkan hatimu sendiri...
cobalah untuk jujur