Minggu, 10 April 2011

Kata Pengantar

KATA PENGANTAR

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah kami panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah swt yang telah memberikan rahmat, inayah, serta magfirah kepada kami sehingga kami dapat menyelesaikan Laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) yang bertempat di PPPPTK/ VEDC BOE Malang.
Laporan ini kami susun untuk memenuhi salah satu persyaratan mengikuti Ujian Nasional pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) NU Bululawang, adapun pelaksanaan prakerin bertempat di PPPPTK/ VEDC BOE Malang selama 5 bulan, terhitung mulai tanggal 10 Januari 2011 sampai dengan 06 Juni 2011. Suksesnya laporan ini berkat bimbingan dari semua pihak yang membantu kami selama Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) berjalan.
Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada:
1.      Bapak Anas Nashiruddin, SH. Selaku Kepala SMK NU Bululawang yang  memberikan kesempatan kepada saya untuk melaksanakan Prakerin.
2.      Semua Dewan Guru SMK NU Bululawang yang telah memberikan pendidikan dan mengajarkannya.
3.      Kepala PPPPTK/ VEDC BOE Malang Bpk  Dr. Imam Sutadji dan Kasubbag Taus & RT bapak Drs. Suprayitno yang telah berkenaan memberikan tempat untuk prakerin.
4.      Bapak Tachmid Iksan, SE, Bapak Darjat, SE, beserta seluruh Staf Unit layanan Pengadaan PPPPTK/ VEDC BOE Malang yang telah banyak membantu dan memberikan pengetahuan baru.
5.      Ayah dan Ibu serta seluruh keluarga yang telah memberikan dorongan moril.
6.      Serta semua pihak terkait yang tidlam laporan tidak bisa saya sebutkan satu- persatu dalam laporan ini.
Akhirnya semoga laporan ini dapat berguna khususnya bagi adik- adik kelas kami dan masyarakat pada umumnya. Dan semoga bimbingan dan kebaikan yang telah diberikan kepada kami akan mendapatkan ridho dari Allah swt….. Amin!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
                                                            Malang, 06 Juni 2011


                                                                        Penulis



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan mempermainkan hatimu sendiri...
cobalah untuk jujur